Seperti Hologram di Film Iron-man, Kali ini sony meluncurkan Proyektor yang dapat di permukaan datar apapun menjadi Tablet !!!!

Seperti di film-film hollywod dengan teknologi hologram nya, dan sekarang teknologi itu akan menjadi kenyataan, yaitu Sony Xperia Touch, Devaice ini seperti layak nya proyektor pada umumnya, tapi sony XPERIA TOUCH ini ukuran nya bisa di bilang lebih kecil dari proyektor pada umum nya, Sony Xperia Touch ini sudah di lengkapi sensour penyentuh di dalam nya, jadi kita hanya cukup menyalahkan Xperia Touch ini dan otomatis akan mengeluarkan cahaya dan akan menyerupai Screen pada android dengan lebar 23 inch, jadi kamu bisa lebih leluasa lagi menggunakan Xperia Touch ini karena kamu bisa bermain xperia touch ini di segala bidang. mau di proyeksikan secara vertikal atau horizontal,Konten bisa di navigasikan menggunakan sentuhan, Rahasia nya terletak pada perpaduan sensor infra-merah dan kamera 60fps yang diberi tanggung jawab untuk mendeteksi dan mengenali pergerakan tangan beserta jari-jari pengguna secara real-life.



























Xperia touch sebelum nya sudah di perkenalkan kepada publik pertama kalinya lewat Event MWC 2016/SONY, Semua aplikasi & Game di google playstore dapat di install dan di jalankan, sony bahkan telah membekalinya dengan kompatibilitas Playstation 4 Remote Play. Kedepan nya sony juga memastikan interface nya dapat di pahami dengan jelas, baik dari segi pencahayaan nyamau terang atau redup. awal nya xperia touch ini tidak akan di sebarluaskan ke mancan negara, akan tetapi sekarang sony siap memasarkannya ke sejumlah negara terpilih mulai musim semi mendatang, dengan harga 1499 Euro.




















No comments:

Comments System

Disqus Shortname

Social

Advertisement

Powered by Blogger.