Cara Download dan Install Line Di Komputer/Pc dan Laptop, Lengkap Panduan Instalasi nya !!!

Sebagian besar kalian sudah tau apa itu line,dan apakah kalian  tau Bagai mana Cara Install Line di laptap/komputer ? kalo di hp kalian sudah pasti tau bukan.

Jika kamu ingin menginstall aplikasi line di Komputer/Laptop kamu, pastikan dahulu kamu menginstall nya untuk apa ? dan apa penyebab nya sehingga kamu ingin menginstall Line di Komputer/Laptop atau Notebook kamu, biasanya Line versi Komputer di gunakan oleh sebagian orang untuk membantu pekerjaan nya, misal saja seperti Contact Person,Costumer Service dll. 

LINE adalah salah satu aplikasi chating yang sangat populer sekarang ini,bagaimana tidak fitur-fitur yang ada di line sangat banyak dan bagus seperti Chating,vidio call,,dan juga banyak pilihan fitur-fitur yang bagus lainya.

Di dalam Software Line versi Komputer ini kamu juga bisa login yang tadi nya ada di Smartphone kamu jadi pindah ke Komputer/Laptop kamu dengan cara kamu hanya tinggal login via Email/Kode QR.

Yuk kalian simak penjelasan berikut bagai mana Cara Download dan Instal Line di Komputer/Latop : 


Pertama-tama kalian harus download terlebih dahulu aplikasi nya/file tersebut,saya sudah dapat website resmi line KLIK DI SINI



File ngaak terlalu gede banget kok  sobat ukuran nya 63.6 MB tidak terlalu besar bukan,tidak sampai GB kan 



Setelah kalian download langsung saja install aplikasi line tersebut.untuk cara install nya tidak sulit kok sobat tinggal sobat klik OK,NEXT & I AGREE bila sobat mau membaca silakan baca :v atau bisa kalian terjemah kan ke bahasa indonesia silakan saja bila kalian merasa niat membaca Privacy nya Heehehe 


Setelah selesai instal aplikasi line,maka aplikasi tersebut sobat bisa gunakan



Selajut nya sobat bisa LOGIN/MASUK ke line tersebut bila sobat belum pernah membuat akun line maka SINGUP/MEMBUAT terlebih dahulu di paling bawah.



Jika sobat males login atau mengetik akun sobat lagi maka sobat bisa centang bagian ini,bagian yang di centang itu bila sudah login/masuk sobat tidak perlu lagi nulis EMAIL,PASSWORD lagi karena sudah di centang bagian ini LOG ME IN AUTOMATICALLY



Nah bila sobat sudah mempunyai akun line tersebut langsung tinggal masuk saja,bagai mana ya belum bisa daftar?nah di sini sobat bisa daftar menggunakan nomer telepon,bila nomer telepon sobat seudah di isi maka next saja.


Nah selain sobat bisa login melalui Email dan Nomer Handphone, Nah kami ada cara simple nya lagi nih sobat, Bagi kalian yang sudah mempunyai akun line di Smartphone kalian, maka cara login nya sangat simple yaitu dengan Cara Login dengan QR Kode, cara nya yaitu buka line di smartphone sobat lalu pergi ke bagian Lainnya dan pilih Logo QR kode yang ada di sampaing Line Point setelah di itu sobat tinggal arahkan kamera scaner QR Code tersebut ke QR Code yang ada di Line komputer sobat seperti di gambar berikut ini.Setelah itu otomatis data yang di smartphone sobat akan terbackup semua. Sangat simple bukan ? Hehehe ... 




Saya sudah login ke akun line di Komputer/laptop saya,Cara nya sangat mudah bukan? bagi kalian yang tidak tau sekarang kalian telah mengetahui informasi yang sangat berguna walau pun ini jarang sekali orang yang menggunakan nya,nah tampilan nya akan seperti ini sobat,oke semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat ya.


3 comments:

Comments System

Disqus Shortname

Social

Advertisement

Powered by Blogger.