CARA INSTALL INSTAGRAM DI KOMPUTER/LAPTOP

CARA INSTALL INSTAGRAM DI PC/KOMPUTER ATAU LAPTOP KAMU SENDIRI : 



Pada umumnya instagram adalah aplikasi yang di jalankan di dalam system android, akan tetapi banyak dari sekian orang  yang menggunakan nya di dalam Komputer/Laptop mereka sendiri, biasanya yang menggunakan nya dalah pebisnis-pebisnis instagram atau mereka yang berjualan di dalam media Instagram, alasana mengapa mereka menggunakan instagram versi Komputer/Laptop yaitu agar dapat leluasa mengetik caption dan juga dapat dengan mudah mengupload foto/vidio yang ada di dalam komputer/laptop mereka. Lantas bagaimana cara mengupload Foto/Vidio ke intagram melalui Komputer/Laptop ? Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Download aplikasi yang bernama Gramblr.
     Gramblr adalah aplikasi yang berguna untuk mengunggah foto/vidio dari komputer kita kedalam instagram, aplikasi ini sudah sangat terkenal dan juga sangat simple sekali memakai nya, maka kali ini kami akan menmberi tahu gimana cara upload foto ke intagram melalui aplikasi Gramblr. kamu pun bisa mendapatkan liker gratis setiap kamu upload foto perhari nya.Bagi kamu yang pengguna windows, Kamu bisa download Gramblr versi windows, dan jika kamu pengguna Mac Os kamu bisa download Gramblr versi Mac os.
kamu bisa download aplikasi ini di sini :




2. EKSTRACK FILE GRAMBLR NYA 
     Setelah di download, lalu pada file gramblr nya klik kanan dan Ekstrack Here atau Ekstrack Disini. 


3. JALANKAN APLIKASI GRAMBLR DENGAN CARA KLIK 2 X
       Jika sudah di ekstrack, lalu langkah selanjutnya kamu klik dua kali di bagian Gramblr.exe nya 


4. LOGIN AKUN INSTAGRAM KAMU 
        



5. DRAG AND DROP FOTO YANG INGIN KAMU UPLOAD
     Pilih foto/vidio yang akan kamu upload, lalu kamu bisa mengklik 2x atau mendrop foto/vidio tersebut. jika sudah lalu klik Continue.

6. PILIH ASPEC YANG KAMU INGINKAN
     Jika kamu sudah memilih foto yang akan kamu posting di instagram, kamu akan di beri pilihan untuk mengcrop gambar kamu, atau jika kamu tidak mau mengcrop gambar kamu juga bisa tinggal klik Save.


7. PILIH FILTER YANG KAMU INGINKAN 
    Setelah itu kamu akan ditawarkan berbagai macam filter untuk pewarnaan foto kamu, jika kamu ingin memberi filter kepada foto kamu, kamu cukup mengkil di bagian Filter, namun jika tidak, kamu langsung klik Continue.


8. PENULISAN CAPTION 
    Tulis caption yang kamu inginkan, dan kamupun bisa men TAG teman kamu dengan menuiskan username teman kamu di bawah gambar, 


9. UPLOAD 
    jika kamu sudah mengisi caption, maka untuk mempostingnya kamu tinggal mengklik SEND di bawah, dan Foto akan terkirim ke akun instagram kamu. 







2 comments:

Comments System

Disqus Shortname

Social

Advertisement

Powered by Blogger.