INILAH 4 APIKASI YANG BIKIN KAMU PINTAR DI DALAM PELAJARAN !!!

     Di Era modern sekarang banyak sekali developer android yang membuat aplikasi yang bertugas untuk membantu anak-anak di bidang pelajaran, dan ga hanya sedikit tapi sekarang sudah banyak applikasi android yang bisa membantu kamu untuk menyelsaikan tugas-tugasmu, tentunya aplikasi ini semua gratis dan kami dari Tim Tecnetindo sudah merangkumnya untuk kamu, simak berikut ini, 4 aplikasi yang Bikin kamu pinter dan gratis !!!! : 
  
  1. Photomath
Adalah aplikasi yang berhasil menggabungkan kamera smartphone kamu dengan kalkulator, jadi jika ada soal sulit tinggal buka aplikasi dan arahin kamera ke soal tersebut guys. Dan tunggu saja maka jawaban akan muncul secara otomatis di layar, harus nya sih akurat jika di dukung oleh kamera yang tentunya juga bagus dan jelas membaca soal tersebut guys. Aplikasi ini bias kamu download di google playstore guys.


  2. Ruang guru
      

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat di rekomendasikan bila kamu sedang bingung dalam mengerjakan soal kamu dan caranya gampang tinggal kamu buka aplikasi nya terus photo soal nya ,tunggu beberapa saat dan jawaban pun keluar guys. Tingkatan soal pun sangat lengkap mulai dari SD,SMP,SMA/SMK semua bisa di pecahkan dengan aplikasi tersebut,dan satu lagi yang menarik dari apliaksi tersebut ialah aplikasi tersebut terdapat fitur audio call yang berfungsi untuk berdiskusi langsung dengan guru online kalian di aplikasi tersebut atau pun seperti mengikuti les. jadi jika kamu sedang ulangan dan kamu menemui soal yang sulit maka tinggal foto aja diem2 soal tersebut guys hehehehe…..  #pengelaman  :D

   3.  Learn Chinese-Chinese skill
  

Apakah di skolah kamu ada pelajaran bahasa mandarin gus ? jika ada, ini adalah aplikasi yang tepat dan bagus untuk belajar cepat bahasa mandarin guys, materi nya juga mulai dari basic 1 s/d basic 3 guys, jadi jangan takut kesulitan ya guys karna di sini kalian benar-benar belajar dari o atau dasar. Lalu di sini juga mengajarkan warna,makan,waktu,angka, dll. Lalu tampilan yang mudah dan menyenangkan bias membuat kamu mahir berbahasa mandarin dalam beberapa hari saja guys J cobain aja kalau tidak percaya, dan aplikasi ini bisa kamu unduh di google playstore

  4.  Progaming Hub, Learn to Cede
  


Di era digital sekarang banyak sekali orang yang mempelajari ilmu tentang bahasa pemograman, bahkan di smk pun ada jurusan yang Khusus mempelajari tentang bahasa pemograman tersebut, nah aplikasi ini  sangat bagus dan di tujukan bagi kamu yang ingin belajar bahasa pemograman dari dasar sampai tingkat teratas. Seperti Css,Html, Java,C++ dan masih banyak lagi yang lain nya guys. Dan di aplikasi ini terdapat fitur komplayer Offline yang bisa mengasih kesempatan belajar dan latihan tanpa koneksi internet guys. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di google Playstore.

Nah berikut tadi adalah 4 aplikasi yang sudah kami simpulkan kepada kamu semua guys, dan terus pantau situs Tecnetindo untuk mengetahui berita-berita terbaru yang pastinya bkin kamu ga kudet guys. oke.... :)

No comments:

Comments System

Disqus Shortname

Social

Advertisement

Powered by Blogger.