Ketua Kadin Jabar Bagikan Ilmu Wirausahaan Kepada 28 Pelajar Se-Bekasi

Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal pagi tadi terlihat sedang membagikan ilmu tentang wirausaha di acara seminar Jurnalistik, Sabtu (26/8) banyak pelajar dari kota dan kabupaten untuk mengikuti acara ini yang digagas oleh PPWI di Hotel Amaris Bekasi. 

Ket : Bapak Agung Suryamal sedang menisi materi di seminar jurnalistik. Sabtu (26/8)

Pelajar-pelajar ini sangat menyimak baik materi yang diberikan langsung oleh Bapak Agung Suryamal ini, Bapak Agung pun berpesan kepada para pelajar "Jika kita berwirausaha kita tidak boleh malu karna kita bukanlah koruptor melaikan kita adalah kita yaitu menjadi diri sendiri" Tentu kalimat ini sangat berguna bagi para pelajar yang ingin bergelut dalam dunia usaha. 

Tidak cuma itu saja Bapak Agung Suryamal juga membagi-bagikan uang kepada Peserta Seminar yang berani bertanya kepada ketua Kadin se Jawa Barat, Bapak Agung memberikan uang sebesar Rp. 100.000 kepada 3 Peserta yang masih duduk di bangku pendidikan. 

Seminar ini sangat ditanggapi dengan positif oleh para pesertanya karena dengan adanya seminar ini mampu membuat peserta bisa lebih baik lagi dalam menulis dan juga menambah ilmu didalam dunia Jurnalistik, Panggil saja Burhan siswa Smk Bina Prestasi ini mengaku senang mengikuti seminar ini dan ia mengaku sangat berkesan bisa mendapat ilmu dari seorang wirausaha Bapak Agung Suryamal "Saya sangat senang sekali dengan di adakannya seminar ini, Terlebih saya sangat berkesan sekali bisa menyerap ilmu wirausaha dari bapak Agung karna saya juga sedang merintis usaha dibidang kuliner"  Begitu kata Burhanudin yang sangat senang karna mendapat ilmu dari bapak Agung seorang wirausahawan yang sukses. 

2 comments:

  1. http://www.pewarta-indonesia.com/berita/pendidikan/20320-ketua-kadin-jabar-bagikan-ilmu-wirausahawan-kepada-28-pelajar-se-bekasi.html

    ReplyDelete

Comments System

Disqus Shortname

Social

Advertisement

Powered by Blogger.